May 26, 2011

Konspirasi Illuminati

Kata Illuminati sering banget terdengar bagi penggemar karya Dan Brown ataupun adaptasinya dalam film. Banyak orang meyakini bahwa organisasi Illuminati ini telah merasuki berbagai badan penting dii dunia ini, tak terkecuali dunia entertainment. Banyak artis yang dihubungkan dengan organisasi ini seperti Jay-Z dan kekasihnya Beyonce, Lady GaGa, Rihanna, Michael Jackson, dan Christina Aguilera.. Di Asia, Narsha dan SHINee mewakili area Asia Timur, sedangkan di Indonesia, Ahmad Dhani dipercaya sebagai seorang Yahudi yang tak lain merupakan bagian dari Illuminati.

Sebenarnya apa sih Illuminati itu? Bagaimana mulanya konspirasi ini terbentuk?

Konspirasi Illuminati merupakan teori konspirasi yang menyatakan bahwa ada komunitas pesohor internasional yang mengendalikan dunia, atu berusaha mengendalikan dunia. Dalam buku dan film, konspirasi Illuminati telah populer, namun masih merupakan sebuah kultus fiksi.

Pendeknya, Illuminati dimulai sebagai komunitas rahasia dibawah arahan pendeta Jesuit. Kemudian, satu dewan yang terdiri dari lima orang pada tiap sudut pentagram membentuk sesuatu yang disebut Peramal Kuno dan Tercerahkan Bavaria (The Ancient and Illuminated Seers of Bavaria). Mereka merupakan Freemason Luciferian tingkat tinggi, keseluruhannya dibaptis dalam disiplin mental mistis ketimuran, mencoba mengembangkan kekuatan super dalam benak mereka. Pernyataan rencana dan tujuan mereka adalah kekuasaan dunia di tangan pimpinan mereka (di mana kenyataan mengenai pimpinan mereka ini juga tidak jelas, dan bervariasi di antara mereka yang mempercayai keberadaan Illuminati). Illuminati mmenyatakan bahwa mereka akan menjadi kekuatan utama yang menggerakan pemerintahan dunia, sebagai etika satu agama dunia, dan memusatkan sistem ekonomi dunia.  Organisasi seperti PBB, IMF, Bank Dunia dipandang sebagai kaki-kaki Illuminati. menurut konspirasi Illuminati, Illuminati merupakan kekuatan di belakang usaha pencucian otak yang ditujukan untuk pembodohan massal melalui kontrol pemikiran dan manipulasi kepercayaan, melalui media massa, kurikulum pendidikan, dan kepemimpinan politik suatu bangsa.

Illuminati dipercaya memiliki pimpinan elit tersendiri, yang merupakan tokoh-tokoh penting yang mengendalikan sebagian besar Bank ternama di dunia. Mereka mengatur inflasi, resesi, depresi, dan memanipulasi pasar dunia, mendukung pemimpin tertentu dan kudeta, dan menggerogoti pihak-pihak lain untuk bisa mencapai tujuan mereka. Tujuan Illuminati adalah untuk menciptakan dan mengatur krisis yang pada akhirnya akan meyakinkan masyarakat bahwa globalisme, dengan kendali ekonomi terpusat dan etika agama satu dunia, merupakan solusi yang diperlukan atas bencana-bencana dunia. Bentuk ini, yang biasa disebut Aturan Dunia Baru (The New World Order), tentu saja akan dikuasai oleh Illuminati.

Apakah Illuminati memiliki dasar Kristen atau Injili? Mungkin saja. Ada begitu banyak ramalan akhir masa dalam Injil yang diintepretasikan oleh sebagian besar pemerintah satu dunia akhir masa, sistem ekonomi satu dunia, dan agama satu dunia. Banyak penafsir ramalan Injil yang melihat 'Aturan Dunia Baru' ini dikendalikan oleh antikristen, messiah palsu akhir jaman. Jika Illuminati dan The New World Order memiliki validitas, dan benar-benar terjadi, bagi penganut Kristen, ada fakta yang harus diingat. Tuhan mengijinkan segala ini terjadi, dan ini semua merupakan bagian dari rencaNya.

(I'm not a Christian though.....)

Apa pun pengaruh yang mereka bawa, semua tergantung pada keyakinan kita. Jika kita teguh pada pendirian kiita, pengaruh yang diberikan oleh siapa pun tidak akan memberikan dampak bagi kita. Terlebih bagi mereka yang beragama, just believe in your faith, maka Illuminati (yang mungkin ada) tidak akan punya daya apa-apa pada prinsip kita.

No comments:

Post a Comment

Tulisan Baru

Jamur Tiram peluang dan manfaatnya

  Jamur tiram merupakan salah satu tanaman yang dapat tumbuh dengan mudah pada media kayu lapuk, dapat dikonsumsi serta bernilai ekonomi. ...